Sailor Zombie ~ AKB48 Arcade Edition, Oshima Yuko Dan 6 Member AKB48 Lainnya Menjadi Zombie


7 member dari idol group AKB48 akan menjadi zombie di game arcade ‘Sailor Zombie ~ AKB48 Arcade Edition [Namco Bandai]. 7 member AKB48 tersebut adalah Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Kawaei Rina, Iriyama Anna, Kojima Mako dan Nishino Miky. Dalam game ini, para gamer akan menembaki zombie dengan peluru vaksin. ini merupakan pertama kalinya bagi AKB48 muncul dalam game arcade.
Di permaianan ini, gamer terlebih dahulu memilih partner untuk melawan member AKB48 yang  menjadi zombie. Wajah zombie untuk karakter model game ini dibuat dengan memindai [scanning] data wajah member AKB48 sehingga wajah karakter zombie terlihat persis dengan wajah member AKB48. Selain itu, ketika dalam permainan menembaki zombie, permainan tiba-tiba berubah menjadi permaianan irama. Hal ini membuat para zombie member AKB48 akan menari di iringi 4 lagu dari AKB48 yang dua diantaranya adalah lagu ‘Flying Get‘ dan ‘Gingham Check‘.
Selain itu, akan diadakan acara pre-sale untuk game ini yang diadakan di ‘Japan Amusement EXPO 2014′ di Makuhari Messe tanggal 14 dan 15 Februari. Game ini akan dijual dengan harga 200 Yen.

0 Response to "Sailor Zombie ~ AKB48 Arcade Edition, Oshima Yuko Dan 6 Member AKB48 Lainnya Menjadi Zombie"

Posting Komentar