Pernyataan Resmi Haruka Nakagawa Terkait Pencalonan Pemilihan Senbatsu AKB48


Haruka Nakagawa menjadi perwakilan JKT48 untuk mengikuti pemilihan anggota senbatsu ke-6 untuk single AKB48 ke 37. Pencalonan diri itu menimbulkan berbagai reaksi positif dan negatif dari netizen, beberapa orang menganggap tidak setuju dengan pencalonan Haruka.
Pencalonan Haruka Nakagawa resmi diterima pada hari ini 6 April 2015 pukul 15:31 JST. Menurut Haruka, ia telah berfikir selama 1 minggu untuk mencalonkan pemilihan senbatsu yang penghitungan suara nya akan digelar pada 7 Juni di Ajinomoto Stadium.
Haruka memberikan pernyataan melalui akun resmi di Google+, dia berpendapat bahwa dirinya ingin fans di Jepang tahu bahwa haruka saat ini bekerja di Jakarta dengan JKT48. Menurutnya, jika haruka hanya memberitahukan saja, semua orang tidak akan mengerti, sehingga ia memilih melalui Pemilian Anggota Senbatsu sebagai media untuk memberitahu semua orang bahwa dia saat ini di JKT48.
Tujuan Haruka ikut dalam pemilihan senbatsu AKB48 ini adalah ingin memperkenalkan kota Jakarta adalah kota yang bagus untuk dikunjungi orang Jepang, dia juga berkeinginan banyak fans jepang yang datang ke jakarta untuk menonton teater JKT48.
Tapi keikutsertaan Haruka untuk Pemilihan Anggota Senbatsu AKB48 tidak sepenuhnya mendapat dukungan dari kalangan fans di Indonesia.

0 Response to "Pernyataan Resmi Haruka Nakagawa Terkait Pencalonan Pemilihan Senbatsu AKB48"

Posting Komentar